Iklan baliho provider telepon yang saling menjatuhkan

ini adalah contoh kampanye lucu tapi hitam (kasar), dimana sebuah perusahaan provider telepon membuat iklan yang mencoba menjatuhkan nama iklan saingannya, tetapi dengan pesan yang lucu dan penempatan yang tepat.







[Klik disini untuk liat lengkap]



aplikasi santet buat yang jomblo

sudah hadir, software aplikasi santet bagi anda yang jomblo maupun patah hati .. gunakan dengan resiko sendiri ya







[Klik disini untuk liat lengkap]



Istrinya spiderman itu ternyata orang indonesia

kemaren terbukti bahwa ternyata spiderman telah memiliki istri orang indonesia, gambar ini menunjukkan fakta tersebut, dimana sang istri segera kabur ketika kami mencoba untuk memotret dan interview







[Klik disini untuk liat lengkap]



Pengguna motor menerobos setengah palang pintu kereta api

inilah indonesia .. lucu tapi miris, menerobos palang kereta api, tapi cuma setengah aja entah ini emang penggunanya yang iseng, apa memang secara tidak sengaja karena memaksa, sehingga palang berhenti tepat di tengah mereka .. jelas ini bisa bikin kacau kalo pas palang dibuka yang penumpang belakang lupa kalo di lagi memangku palang kereta api







[Klik disini untuk liat lengkap]



batu longsor dari gunung menghajar rumah

sebuah batu besar yang menggelinding dari sebuah bukit, menggelinding menerjang sebuah rumah, membuat jalur khusus seperti jalan, tepat menghantam rumah, merusaknya seperti sebuah bola bowling tepat mengenai poin bowling .. ngeri ya batu itu baru berenti beberapa meter setelah menabrak rumah, besarnya hampir setengah rumah, jadi bisa dibayangin jalannya itu batu, pasti kenceng dan menyeramkan







[Klik disini untuk liat lengkap]



5 photoshop paling ambyar

berikut ini adalah foto hasil software photoshop yang paling jelek, dipaksakan, sangat tidak profesional, sehingga terlihat sangat lucu, dan menyenangkan untuk dilihat kebanyakan foto2 cowok dipaksakan bersama dengan cewek, ambyar sekali …







[Klik disini untuk liat lengkap]



Truk naik truk

Ini cara yang efisien buat memindahkan truk, gak perlu dijalanin semua satu, tapi cukup dinaikin ke satu truk.







[Klik disini untuk liat lengkap]



truk naik truk

truk mengangkat truk, cara yang efisien buat memindahkan truk sebanyak itu, daripada dijalankan satu satu







[Klik disini untuk liat lengkap]



lampu merah terlama di indonesia

kalo liat beginian, mending kamu naik ojek aja deh







[Klik disini untuk liat lengkap]



motor tiger nekat lewat jalan tol jagorawi

ini beneran terjadi lho .. belum diketahui siapa pengguna motor ini, tetapi sangat disayangkan kok tidak bisa ditangkap







[Klik disini untuk liat lengkap]



halaman 1 dari 512345


  • Yang Lain dari Sungguh Sungguh Terjadi



    Lainnya